Senin, 30 November 2009

jangan pisahkan kami

Temmy Rahadi dan Revi Mariska Kembali Menyapa Penggemar Lewat Rerun FTV Drama Jangan Pisahkan Kami pada Minggu, 18 Oktober 2009 pukul 21:00 WIB usai Program Take Him Out Indonesia di Indosiar
Minggu, 18 Oktober 2009 PANGERAN 229™ 42 komentar

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)
Revi Mariska bersama Temmy Rahadi dalam Sinema Utama Indosiar "JANGAN AMBIL NYAWAKU"

Revi Mariska bersama Temmy Rahadi dalam Sinema Indosiar

Setelah sekian lama tak menampilkan FTV Drama produksi Gentabuana Paramita, Indosiar kembali menayangkan salah satu FTV Tersukses yang pernah TOP RATING. Pada Minggu, 18 Oktober 2009 pukul 21:00 WIB usai Program Take Him Out Indonesia dipilihlah FTV Drama berjudul Jangan Pisahkan Kami yang menghantarkan Temmy Rahadi dan Revi Mariska sebagai Chemistry FTV Drama produksi Gentabuana Paramita yang ditunggu-tunggu penggemar. Walaupun bukan produk baru, diharapkan mampu mengobati rasa kangen penggemar pada duet dahsyat ini. FTV ini bercerita tentang Reza (diperankan Temmy Rahadi) dan Amelia (diperankan Revi Mariska) yang musuh bebuyutan di kampus. Keduanya saling mengerjai satu sama lain. Yang terparah adalah saat diadakan seminar di sebuah villa. Amelia menuduh Reza memperkosanya. Reza cemas dikeluarkan dari seminar. Reza pun membalas dendam. Ia pura pura memperkosa Amelia. Begitu Amelia ketakutan. Reza meninggalkannya. Inilah titik balik kesadaran mereka berdua. Ternyata Reza adalah pemuda yang baik. Amelia jadi jatuh cinta. Gayung bersambut, Reza menyambut cinta Amelia. Hal ini dimanfaatkan oleh Pak Maskur. Ayah Reza yang materialistis. Ia berpura-pura jadi orang kaya agar Pak Santoso, ayah Amelia, mau menerimanya. Tapi begitu lamaran, belang Pak Maskur ketahuan. Pak Santoso marah dan mengusir mereka.

Walau sudah dilarang bertemu, Reza dan Amelia nekat. Mereka kabur ke penghulu, menikah disana. Pak Santoso kesal, ia usir anaknya. Mulailah Reza dan Amelia hidup mandiri. Reza kerja serabutan jadi kuli untuk biaya hidup. Satu hari konflik kecil terjadi. Amelia menyesal menyusul Reza ke tempat kerjanya. Malang menimpa Reza, ia terjatuh dari atas bangunan.

Reza harus di operasi! Karena tak punya biaya, Amelia terpaksa datang ke rumah mertuanya. Pak Maskur yang menyimpan dendam pada Pak Santoso kembali memanfaatkan situasi. Ia akan biayai operasi Reza tapi dengan syarat Amelia meninggalkan Reza. Amelia terpaksa menurut.

Begitu sembuh Reza menyusul Amelia. Ia didatangi Amelia yang telah kembali ke rumah orang tuanya. Tapi Amelia yang terikat sumpah pada Pak Maskur berpura-pura dekat dengan Bastian, saingan Reza. Reza kecewa. Frustasi dan mabuk-mabukan. Amelia sendiri juga frustasi, menolak lamaran Bastian yang ingin menggantikan posisi Reza.

Pak Santoso memutuskan untuk pindah dan tinggal di luar kota. Reza menyusul mereka ke bandara. Ternyata Pak Maskur ayahnya telah lebih dulu menyusul Pak Santoso. Ia sadar dan meminta maaf pada Pak Santoso. Kepergian batal. Reza dan Amelia kembali bersatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar